Siam Square Tempat Belanja Hipster Bangkok

Siam Square adalah kompleks pusat belanja favorit untuk anak muda di Bangkok dan para turis. Di sini adalah salah satu tempat belanja fashion murah dengan desain-desain keren. Cocok untuk yang hobi ber wisata belanja !

Sayang sejak adanya peraturan baru, sekarang di malam hari tidak bisa lagi hunting barang-barang keren di lapak-lapak pinggir jalan, tetapi selalu ada "pop-up market" yang menjual banyak barang-barang keren di sekitar situ.
Sekarang Siam Square semakin semarak dengan dibukanya Siam Squre One, gedung baru berlantai 7 yang berisi banyak toko-toko baju, asesoris, dan restauran terkenal seperti Somboon Seafood dan Hello Kitty Cafe. Cocok untuk yang hobi kuliner di Bangkok
Salah satu ikonik Siam Square adalah masih bertahannya sebuah bioskop SCALA dengan desain tahun 1970-an yang masih terawat dan mempertahankan konsep original bukan berupa cineplex.
Sementara itu toko-toko kecil dengan produk rancangan desainer lokal masih bertebaran di banyak tempat, dengan harga yang murah dan kualitas bahan yang baik.
Bagi penggemar musik di sini juga ada salah satu toko yang masih mempertahankan koleksi CD dan kaset. Cocok bagi para kolektor !
Selain toko, di sini juga ada banyak salon kecantikan, klinik gigi, kursus bahasa Inggris, dan puluhan restauran - cafe - tempat untuk kuliner yang seru.
Yang paling terkenal adalah Mango Tango dengan Mango with sticky rice, restauran SomTam Nua dan Hard Rock Cafe. Selain itu masih banyak lagi restauran seperti Marina HK yang buka hingga tengah malam, After You dengan dessert Kakigori, KOKO dengan menu vegetarian dan Chester fast food yang murah meriah,
Dari Siam Square jika akan meneruskan ke MBK, kamu bisa melewati sebuah toko yang menjual perlengkapan kosmetik murah yang selalu di penuhi pengunjung, yaitu Eve dan Boy.
Kemudian jika menaiki jembatan penyebrangan akan menemukan A LA ART yang merupakan kompleks yang dipenuhi salon kecantikan kuku, kosmetik murah dan tentu saja baju. Dari situ bisa langsung menuju ke MBK lewat jembatan penghubungnya.
So, untuk para sista dan fashionista yang akan liburan ke Bangkok, jangan lupa datang ke Siam Square ya !

Cari ho(s)tel yang dekat dengan Siam Square ? Coba lihat ini !
Kalau mau praktis bisa sewa mobil / van di Bangkok murah

0 comments:

Post a Comment