ADVENTURE Hostel Bangkok

Mencari ho(s)tel di Bangkok itu gampang-gampang susah. Gampang karena pilihannya banyak sekali, tetapi susah juga karena pilhan yang bagus juga banyak.

So ? Bingung kan jadi memilih tempat akomodasi di mana yang sesuai dengan budget, lokasi strategis, fasilitas lengkap dan interior keren untuk di foto buat di upload ke social media ?

Salah satu pilihan paling oke itu adalah Adventure Hostel yang berlokasi persis di depan tangga BTS Saphan Kwai , yang hanya berjarak 1 stasiun saja dengan BTS Mo Chit / MRT Chatuchak Park ! itu berarti sangat dekat dengan Chatuchak Weekend Market, akses mudah ke bandara Don Muang dan ke tempat-tempat strategis lainnya di Bangkok ! Whoo hooo !
Saya mendapat kesempatan untuk tinggal di hostel ini selama 2 malam, dan malas rasanya untuk pergi karena nyaman dan betah . Banyak alasan yang membuat saya senang tinggal di situ, di yaitu : 

1. Lokasinya agak tersembunyi, hanya nampak pintu dengan hiasan seperti masuk klub rahasia yang harus dibuka dengan kode tertentu. Cool !
2. Tangga BTS persis ada di depan pintu hostel, jadi tidak perlu buang waktu dan tenaga jika mau eksplor kota Bangkok dengan cepat dan praktis serta nyaman.
3. Interior desain hostel yang keren, kombinasi antara barang-barang recycle yang unik dengan mix & match berbagai elemen yang membuat suasana hostel keren & ngehits untuk foto-foto
4. Mural di dinding kamar yang seru dan tidak membosankan serta kasur & selimut yang nyaman dan partisi untuk privasi. Plus lampu baca, colokan listrik dan handuk juga tersedia. 
5. Lounge area dengan bean bags & kursi goyang yang nyaman
6. Free breakfast dan free snack all day ! di sediakan mie instant, cereal, snacks, buah segar, kopi, teh, dll serta perlengkapan seperti microwave dan kulkas untuk menyimpan minuman pribadi.
7. Entertainment facilities lengkap seperti xbox, mini library tv kabel dan internet. Wi-fi ? pasti kenceng dong

8. Love the open air roof top area !!

9. Crew hostel yang super ramah & siap membantu 
10. Lokasi sekitar yang mempunyai banyak pilihan street food enak 

11. Free activity for guest like making your own thai traditional dessert

12. Harga yang bersahabat di kantong ! 

13. Toilet dengan water spray dan shower room yang banyak, jadi tidak perlu mengantri

14. Key access card untuk keamanan & tersedia locker untuk barang berharga.

15. Ada banyak pilihan kamar untuk solo backpacker ataupun group : 10,8,6 bed mixed Dorm, dan 6-bed female Dorm.

16. Coin operated washing machine & balkon di kamar untuk cuci & jemur baju sendiri.
Need more reasons ?
So, what are you waiting for ?
Book the plane ticket and let your ADVENTURE begin now !

LOCATION :
N7 BTS STATION (SAPAN-KWAI) EXIT 1
1541-43 Paholyotin Road Samsennai Saphan Khwai

KONTAK :
http://adventure-hostel.bangkokshotels.com/en
Facebook