EAT AM ARE Steak TerHitz Bangkok

Di Bangkok makan steak ? Well, mengapa tidak jika enak, mengenyangkan dan murah ? 

Eat Am Are adalah sebuah restaurant khusus steak yang sangat digemari anak muda Bangkok.

Walaupun cabangnya tersebar di 5 tempat di area sekitar Victory Monument, tetapi jika saat makan malam, rata-rata semua tempat tersebut penuh hingga harus waiting list selama beberapa menit.
Tempat ini menawarkan berbagai macam steak, spaghetti & burger dengan harga mulai dari 89Baht saja ! ( (sekitar Rp. 35.000) 

Yang menjadi ciri khas disini adalah untuk setiap order pengunjung akan mendapatkan 2 potong cheese bread dan side dishes yang bisa dipilih yaitu French fries, onion ring, nasi atau salad. 
Tetapi jika mau menambah 10 B ( sekitar Rp.4000) menu side dishes bisa di upgrade menjadi baked potato, crispy mashed potato, mashed potato, spaghetti atau thai salad. 
Tetapi yang membedakan dengan di Indonesia, di sini rata-rata steak disajikan kering tanpa saus , dengan maksud untuk menonjolkan rasa dari daging tanpa pilihan berbagai saus bbq, black pepper atau mushroom seperti di Indonesia.
Jenis Menu yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari daging ayam, sapi, babi, sea food atau kombinasi dari 2 daging. Untung buku menunya dilengkapi dengan bahasa Inggris, karena rata-rata para waiternya tidak bisa berbahasa Inggris. 
3 kali ke sini saya memesan 3 menu yaitu Chicken Lemongrass, chicken Hawaii dan chicken black pepper. Ketiganya cukup enak, ketebalan daging pas , empuk dan pilihan side dishes onion ring datang dengan ukuran yang cukup besar.
Menu 2 terakhir mungkin sudah biasa , tetapi menu pertama yaitu Chicken Lemongrass cukup unik dengan rasa lemongrass / sereh yang cukup terasa.










Di kesempatan lain saya mencoba berbagai menu lainnya, and all taste good !

So, untuk yang hobi makan steak , wajib mencoba Eat Am Are ! Good Steak , good taste, good price !

Alamat :
Victory Mall,
Fashion Island,
Sebrang Century Movie Plaza
23/1 Rang Nam Alley, Khwaeng Thanon Phaya Thai, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400, Thailand
 +66 82 706 2503
Jam Buka · 11AM–10:30PM

Petunjuk Arah :
1. Ke BTS Victory Monument keluar dan turun di exit 2 . Lalu jalan sesuai arah mobil, lewati Century Movie Plaza lalu sebrangi jalan dan cabang Eat Am Are tepat ada di belokan.

2. Ke BTS Victory Monument keluar di exit 4 kemudian jalan di jembatan hingga menemukan gedung Center One di sebelah kanan. Di gedung itu ada 2 cabang dan di sebrang gedung ada 1 cabang lagi.