Art Box Bangkok 2017


     ARTBOX BANGKOK  ðŸ‡¹ðŸ‡­ Artbox Bangkok adalah weekend pop-up market untuk para anak muda Hipster Bangkok dimana booth-booth (tidak semuanya) ditempatkan di kontainer peti kemas yang kemudian di dekorasi keren.

Disebut Pop-Up karena lokasinya bisa berpindah-pindah dan ini adalah lokasi ke 4 sejak diadakan dari tahun 2015 dahulu, dan hanya buka di akhir pekan saja secara temporer / tidak permanen.http://static.asiawebdirect.com/m/bangkok/portals/bangkok-com/homepage/magazine/artbox/pagePropertiesImage/artbox-bangkok-1.jpg


Artbox diadakan untuk memberi kesempatan kepada para anak muda dalam memulai bisnis wiraswasta mereka , khususnya pada desainer lokal dan entrepreuner dengan memberikan wadah untuk berjualan berbagai macam produk kreatif dan kuliner .













Hal lain yang membuat Artbox semakin menarik adalah kamu tidak akan menemukan barang-barang souvenir norak atau mainstream seperti yang biasa ditemukan di area night market Sukhumvit atau Silom .

https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/09/c3/65/6c/art-box-bangkok.jpgBarang yang dijual di sini lebih berfokus pada fashion vintage, aksesoris buatan tangan, asesoris gadget funky dan item dekorasi rumah yang keren. 

Beberapa anak muda yang kreatif dan berbakat juga akan langsung menggambar karikatur atau melukis yang hasil karyanya bisa langsung dibeli.

Jenis makanan yang dijual pun cukup beragam, dari berbagai macam Western / Korean / Japaneses / Fusion dan tentu Thai street food sendiri , tetapi dikemas dengan bentuk dan packaging yang menarik, seperti dragon breath candy, nachos, sushi, berbagai minuman dengan warna-warni yang pasti keren untuk di upload di instagram.






























Selain itu juga akan ada banyak food truck dengan menu seperti aneka sea food, burger, chicken wing, ramen, ice cream, dan minuman beralkohol.



http://www.12fly.com.my/images/lifestyle/Travel/2015/june/artbox-bangkok/batch_11229307_857557440999911_1132317342625530823_n.jpgDan  untuk kenyamanan bagu para pengunjung yang ingin menikmati aneka kuliner disediakan area duduk yang nyaman seperti dari palet kayu bekas atau tumpukan jerami sehingga cocok juga untuk hang out disini sambil menikmati live music.

Yang lebih menarik, lingkungan sekitar ARTBOX didekorasi dengan berbagai thema yang menarik sehingga menjadi salah satu tujuan seru juga untuk berfoto-foto.

Diperkirakan akan ada sekitar 150 stand dengan 5,000 Item yang akan dijual di situ, dengan penampakan barang-barangnya seperti ini : 
Untuk yang akan ke Bangkok di bulan Agustus, jangan lupa untuk datang ke ARTBOX yang akan di adakan 2x yaitu pada  10-13 Aug 2017 dan31 Aug-3 September 2017 !

ARTBOX 
10-13 Aug 2017
31 Aug-3 September 2017
Kamis - Minggu 16.00-23.00 PM.
Suanluang / Royal Garden Square (Chulalongkorn University / I'm park - Sam-Yarn district) 
Cara Ke sana : 
BTS National stadium , kemudian berjalan kaki
Taxi :  "pai Im Park Sam Yan"


0 comments:

Post a Comment