MUAY THAI ULTIMATE SHOW

MUAY THAI LIVE adalah  salah satu pertunjukan hiburan live spektakuler yang dimainkan setiap hari di Asiatique, Bangkok. Muay Thai Live : Legenda Hidup menampilkan pertarungan Muay Thai yang nyata dan jantan tapi tidak ada darah dan tidak brutal, aksi yang menakjubkan, dengan kekayaan sejarah Thailand yang mencakup cerita selama 300 tahun, dari masa lalu sampai sekarang.

Dibuat oleh sutradara Ekachai Uekrongtham yang terkenal secara internasional direktur film pemenang penghargaan Beautiful Boxer.

Ada enam cerita mini dalam pertunjukan 90 menit dengan banyak aktor tampan dan seorang aktris cantik yang ahli berkelahi dan gaya akrobat dengan ditambah  efek suara, music , pencahayaan dengan latar belakang layar LED yang besar sehingga tampak nyata dan berlangsung beberapa meter dari tempat Anda duduk.

Dan meski semuanya sudah dikoreografi, tetapi tidak ada yang palsu dari berbagai pukulan, tendangan dan bodyslam. Semua gerakan diperagakan oleh para actor yang terlatih. Bahkan ada juga pertarungan yang memakai pedang dan senjata atau  dan alat peraga lainnya.

Selain itu juga ada  beberapa tutorial dan informasi menarik tentang berbagai gerakan utama dari Muay Thai untuk lebih dipahami bagi para penggiat olah raga ini.

Setelah pertunjukan selesai , dalam hitungan menit panggung utama akan diubah menjadi arena bagi Segmen 'Warrior Rising' yang menampilkan beberapa atlit asli Muay Thai untuk  berlaga dan memenangkan pertarungan setiap malamnya.

Para peserta akan ditonton dengan para supporternya sehingga membuat suasana menjadi lebih meriah.

Pertunjukan ini wajib ditonton untuk yang sedang menggemari Muay Thai dan ilmu bela diri lainnya, serta cocok bagi pasangan, keluarga dan bahkan anak-anak.

INFO
Foto dan video selama pertunjukan tidak diizinkan namun Anda dapat berfoto bersama para pemain setelah pertunjukan selesai
Pertunjukan dimulai pukul 8 malam setiap hari kecuali hari Senin.

Kursi Standar seharga THB 1.200 dan Kursi Premium THB 1.500.

DAPATKAN HARGA SPESIAL HANYA  DI SINI !

Lokasi di The Stage, Warehouse 4, Asiatique Riverfront.

0 comments:

Post a Comment