MAD PANDA HOSTEL HUA HIN

Untuk yang akan berlibur ke Hua Hin dan ingin mencari tempat akomodasi yang strategis dan asyik, bisa memilih tinggal di hostel ini.

Terletak di tepi jalan raya utama, Van jurusan dari Bangkok pun berhenti tidak jauh dan song thaew / angkutan umum di sana melintas di depan hostel.

Saya memilih MAD PANDA karena senang melihat desain hostel yang unik dan lain dari biasanya serta faktor posisi yang strategi dimana hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit dari Chatsila dan Night Market Hua Hin yang terkenal itu.


Landmark kota yaitu Clock Tower pun tidak jauh dari hostel ini. Begitu juga dengan stasiun kereta api Hua Hin yang cantik. Di sekitar hostel juga ada Starbucks dan beberapa toko atau kedai makanan.

Saat itu saya menginap di kamar mixed dorms untuk 10 orang dan sepertinya hanya saya tamu yang menginap di situ. Jadi kamar serasa milik pribadi saja. 
Kamarnya cukup luas, ada locker dan di tiap kasur ada colokan listrik , lampu dan selimut nyaman. Sayang tidak disediakan handuk. 

Toilet campur terletak tidak jauh dan ada beberapa kubikle terpisah untuk shower dan toilet jongkok yang untungnya ada water spray :)

Sayang saat itu saya harus pergi dari jam 08 pagi sehingga tidak menikmati sarapan gratis yang disediakan.

Well, walau hanya menikmati fasilitas di MAD PANDA kurang dari 12 jam, tetapi  saya cukup terkesan dan merekomendasikannya untuk yang ingin menginap di Hua Hin.

0 comments:

Post a Comment