MAIDREAMIN CAFE KAWAIII !


Buat kamu-kamu yang suka dengan Pop Japanese Culture atau pernah berfantasi 'kinky' (upps sorry) dengan dilayani waitres perempuan muda imut memakai busana ala French Maid sebaiknya jangan lupa datangi kafe yang satu ini.

Terletak di MBK mall, Maidreamin Café adalah kafe bertema unik yang sudah mempunyai banyak cabang di Tokyo, Nagoya and Osaka Jepang sejak tahun 2001.



Banyak keunikan yang ditawarkan di cafe ini, dimana salah satunya adalah saat kamu datang, nanti akan diberi bando berupa kuping kelinci yang bisa dipakai dan beberapa gimmick untuk memberi kesan yang lucu menggemaskan dan memorable dan yang penting adlaah para waitressnya juga sangat ramah. 
Menu yang disediakan cukup lengkap dari nasi, pancake, waffle, ice cream, dll. Untung ada bahasa Inggris dan fotonya jadi kita tahu apa yang akan kita pesan Yang istimewa adalah penyajiannya yang imut lucu dan kawaii , cocok untuk di pamerkan di Instagram. 
Harganya memang sedikit lebih mahal dibanding kafe lain. Tapi hey ! di tempat lain tidak akan ada waitress perempuan muda yang cantik bin imut dan berdandan ala French Maid.

http://globalgaz.com/wp-content/uploads/2015/06/2015-06-05-13.20.30-1024x768.jpg
Ternyata ada aturan ketat tentang bagaimana berinteraksi dengan para waitressnya ada keterangan di buku menu boleh atau tidaknya kita memakai kamera di sini, jadi jangan memotret dengan sembarangan.

Saya memesan banana split dan minuman dingin. Saat pesanan datang, sang waitress akan mengajak kamu untuk mengucapkan “magic words” dan gerakan tangan yang harus diikuti. Sayang tidak bisa di rekam padahal saya sudah lupa kata apa yang mereka ucapkan. Yang teringat ada kata-kata “pika-pika-pikachu” di akhirnya.
Pesanan saya terlihat imut dan lucu walau dari segi rasa sih biasa-biasa saja :)

Setiap jam nya ada show performance khusus dari tiap waitress yang akan menari dan bernyanyi lip sync dengan iringan lagu Jepang di panggung kecil yang ada di tengah ruangan. 


Well, untuk yang ingin merasakan pengalaman seru di café ini jangan lupa untuk menjadwalkan rencana liburan kamu ke MBK !

Jam buka : 11.00-22.00
Lokasi : Mahboonkrong / MBK mall lantai 7

0 comments:

Post a Comment