Art in Paradise , Surga Pecinta Selfie

Art in Paradise Pattaya adalah sebuah galeri seni yang menampilkan berbagai lukisan 3 dimensi yang kreatif, menarik, tampak hidup sehingga kita bisa berpose dengan seru agar tampak menjadi bagian dari lukisan yang bersangkutan.

Hasil karya yang dipajang dibuat oleh seorang seniman asal South Korean Mr. Shin Jae Yeoul, bersama dengan 10 artis lainnya.


Konsep mereka adalah untuk mengungkapkan kehidupan yang menyenangkan melalui penggunaan seni dengan cara yang belum pernah ada di Thailand sebelumnya. Setiap karya seni di sini sebelumnya telah dipamerkan di Korea, Jepang dan Eropa.
Melalui keahlian mereka menggunakan shading dan tehnik melukis tingkat tinggi, para seniman itu mencat langsung ke dinding dan lantai untuk membuat gambar yang menakjubkan yang bisa menipu mata kita dan orang yang melihat foto kita nantinya seolah-olah kita berada di situasi yang tergambarkan di situ.
Untuk membuat foto kita lebih realistis, kita harus berinteraksi dengan objek yang terkadang ada di lukisan, seperti alat pancing, kuas lukis, kursi pantai, dll. Dan jangan lupa ekpresi serta body language disesuaikan dengan suasana atau objek yang ada dalam lukisan.
Galeri ini memajang lebih dari 100 karya seni dalam sepuluh bagian bertema, meliputi ilusi optik, suasana di bawah laut yang membuat Anda merasa seperti menyelam di dasar lautan, menyusuri alam , berbagai binatang liar, berada di peradaban masa lalu dan bertemu hewan purba serta reproduksi dari seni klasik seperti Mona Lisa oleh Leonardo DaVinci.
Zona lainnya menampilkan berbagai keajaiban yang ada di dunia seperti piramida Mesir dan kuil-kuil Ayutthaya, lukisan air terjun dan hutan. Zona terakhir adalah kumpulan karya-karya seniman independen .
Untuk menikmati Art in Paradise dengan nyaman, disarankan datang di awal jam buka sehingga belum terlalu banyak orang. Minimal waktu yang dihabiskan di sini sekitar 60-120 menit. Beli tiket di tempat / ticket box lebih mahal, jadi sebaiknya pesan dahulu e-ticket lewat asistenliburan.com !

Location: 78/34 Moo 9 Pattaya 2nd Rd., North Pattaya
Buka: Setiap hari, 9 AM – 10.30 PM

Tiket masuk  : 500 Baht 
Harga super murah hanya 200B !!

Booking di sini atau WA +6282120523643 !