Organizer Gadget & Asesoris






Sering  traveling atau bepergian dengan membawa banyak gadget seperti handphone, music player, camera, charger, powerbank, adaptor, converter , shaver, atau benda lainnya ?

Terkadang pada saat packing / unpack benda2 tersebut tertinggal padahal sangat dibutuhkan. Itu karena tidak ada wadah yang dapat menampung semua benda tersebut yang praktis dan tidak memakan banyak tempat di koper / tas anda.

Dengan adanya Organizer ini anda dapat membawa semua keperluan tersebut dengan rapih dan terorganisir, sehingga membuat koper anda pun rapih, dan gampang mencari benda yang dibutuhkan dengan cepat , tidak perlu membongkar isi tas untuk mencari kabel charger , misalnya.
Juga sangat berguna bagi para wanita yang sering membawa tas besar dan harus mengubek-ngubek isi tas saat sedang mencari sesuatu, seperti kunci mobil, bolpen, dll.

Daripada membuang waktu , jika anda mempunyai organizer ini anda tinggal mengambil barang yang dibutuhkan dengan cepat !

Dan juga bisa untuk menyimpan toiletries seperti sabun cair, shampoo, deodorant, yang bisa di bawa hingga ke kamar mandi / toilet karena ada tempat untuk mengkaitnya

Serta ada 2 karet tambahan di bagian belakangnya sehingga anda dapat menyimpannya di sun visor mobil.

Rp. 65.000 (plus ongkos kirim, di kirim dari Bandung)

Produk Info:
- Size: 35cm x 14cm x 0.5cm ( panjang, bukan seperti yang di video)
- Material: Nylon + elastis rubber
- Warna hitam saja

Pesan lewat email / WA 085795582010 (TIDAK MENERIMA SMS)

0 comments:

Post a Comment