Produk Wajib Beli di Platinum Mall Bangkok

WAJIB BELI DI PLATINUM MALL BANGKOK
 PRODUK WAJIB BELI DI PLATINUM MALL BANGKOK

Platinum Fashion Mall sangat terkenal sebagai salah satu Surga Berbelanja di Bangkok. Ribuan orang dari seluruh dunia datang untuk berbelanja setiap hari.

Mengapa tempat ini begitu terkenal ?

Platinum Mall menjamin untuk memenuhi semua kebutuhan fashion Anda dari kepala sampai kaki untuk wanita, pria dan anak-anak, tua dan muda .belanja DI PLATINUM MALL BANGKOK
Tau gak kamu kalau selain belanja baju, kamu juga bisa beli banyak barang lainnya seperti macam-macam oleh-oleh khas Bangkok atau Thailand , cemilan, juga aneka produk kecantikan / kosmetik dan obat-obatan produksi Thailand ?

Tinggal meluncur ke lantai 6, selantai dengan food court, di sini ada beberapa kios yang menjual banyak jenis barang seperti tempelan magnet, dompet koin, atau gantungan kunci. Ada juga berbagai macam pajangan rumah yang akan menjadi memoribilia akan liburan di Bangkok nanti.
OLEH-OLEH WAJIB BELI DI PLATINUM MALL BANGKOK
Nah, kalau kamu mencari salah satu produk terbaik asli buatan Thailand, tentu saja jangan lupa dengan SNAIL WHITE.
SNAIL WHITE PRODUK WAJIB BELI DI PLATINUM MALL BANGKOK
SNAIL WHITE adalah barang # 1 "must buy item" untuk turis Asia, khususnya dari China. Dan juga sudah lama menjadi favorit bagi masyarakat lokal juga.

Ini karena SNAIL WHITE adalah produk asli dari Thailand dan sudah disetujui oleh TFDA (Food and Drug Administration Thailand) plus sudah memiliki sertifikasi TH Halal . Sehingga saat ini SNAIL WHITE merupakan salah satu merek cream terlaris disana,

SNAIL WHITE (Snail Secretion Filtrate Moisture Facial Cream) adalah krim antiaging inovatif yang diformulasikan dengan filtrasi sekret siput.

Ini diklaim dapat mengubah tampilan kulit menjadi tampak lebih muda dan termasuk menambah kelembutan dan kekencangan, mengurangi garis-garis halus dan keriput, serta membuat kulit lebih cerah.

Dan manfaat lain juga terkenal dengan efek pelembab, anti bakteri dan regenerasi kulit. Itu sangat bagus untuk menjaga agar penampilan kamu terlihat segar dan muda. Wih, lengkap ya !

Tak heran mengapa setiap kali saya melihat wanita Thailand, wajah mereka selalu terlihat tanpa cela, bersinar dan cerah, tidak peduli apa situasinya. Sekarang saya tahu apa rahasianya!

Saat kamu di Thailand dan melihat papan iklan SNAIL WHITE di mana-mana, anggap itu sebagai pengingat agar kamu tidak lupa membeli SNAIL WHITE sebagai barang no 1 yang wajib beli.
SNAIL WHITE BANGKOK
Mau gratisan produk SNAIL WHITE ? 
Follow IG & FB Page @asistenliburan dulu ya !!

Nah, balik lagi ke Platinum mall, dengan sekitar 2500 toko, kamu bisa menemukan pakaian, sepatu, tas tangan, aksesoris, souvenir, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Barang berkualitas. dengan desainnya up to date plus harga yang terjangkau ! Wih menggoda banget bukan ?PLATINUM MALL BANGKOK
Hal lain yang asyik adalah Platinum itu tempat yang dituju untuk pembelian dalam jumlah besar atau wholesale / grosir. Artinya jika kamu membeli barang 3 buah atau lebih, harganya akan lebih murah.

Sebagai contoh, kalau harga 1 potong tshirt adalah 100 baht ( sekitar Rp. 43.000) Maka kalau  beli 3, kamu mendapatkan diskon instan!

Harga 3 buah tshirtnya menjadi  240 baht ! Enaknya bisa dicampur pola / desain / warna asalkan jenis dan modelnya sama. 

Gak heran kamu akan melihat banyak orang membawa beberapa kantong plastik besar atau menyeret koper melalui lorong-lorong toko.

Ada ribuan hal yang bisa di beli dari lantai 1 sampai lantai 6 yang akan memuaskan keinginan untuk berbelanja barang bagus.
SOUVENIR DI PLATINUM MALL BANGKOK
Jika kamu lebih suka untuk beli cemilan, ada juga toko Tae Kae Noi yang menjual banyak makanan ringan Thailand yang lezat seperti rumput laut, keripik durian, Thai Instant Tea, dan lainnya.
SNACK WAJIB BELI DI PLATINUM MALL BANGKOK
Selain itu, ada kios lain yang menjual produk kesehatan, kosmetik atau kecantikan seperti SNAIL WHITE , sabun beras, minyak angin, dan sebagainya.
TOKO DI PLATINUM MALL BANGKOK
Banyak banget yang bisa di beli ya ! Ingat, jangan lupa siapkan koper kosong

Have fun in Bangkok and prepare for shop till you drop !

0 comments:

Post a Comment